Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kampanye #parkirdirumah yang mengajak konsumen mereka mengurangi aktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19).

Sejalan dengan program itu, Honda turut membawa layanan penjualan dan purna jual ke rumah konsumen melalui Home Service Honda yang didukung 118 diler di berbagai kota Indonesia.

Baca juga: Brio dan HR-V jualan terbanyak Honda selama Maret 2020

Baca juga: Honda mobil tangguhkan produksi pabrik selama 14 hari


HPM melalui keterangan tertulis Kamis, menyebutkan bahwa jenis servis yang dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan berkala serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki.

Untuk perbaikan dan proses perawatan berkala yang membutuhkan peralatan khusus yaitu 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km, Honda menyediakan layanan Pick Up Service untuk menjemput mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat.

Honda juga menerapkan berbagai prosedur kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen.

Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut.

Selama pengerjaan, teknisi wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar switch door mirror, lining door dan lainnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan Home Service untuk mobilnya, dapat menghubungi diler resmi Honda terdekat atau customer care Honda pada Senin-Jumat pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Baca juga: Honda, Fiat ingin kembali berproduksi di tengah corona

Baca juga: Corona, Honda tangguhkan produksi di AS hingga 1 Mei

Baca juga: GM akan produksi mobil listrik untuk Honda, dengan baterai baru

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020