Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen mobil Honda yaitu program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda untuk musim mudik dan Lebaran.

Siaran pers yang diterima Antaranews di Jakarta, Jumat, menyebutkan tahun ini Honda menambah 7 Bengkel Siaga dan 1 Posko Siaga dibandingkan tahun 2013 lalu. 

Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 80 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sebanyak 80 titik tersebut terdiri dari 65 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 selama libur Lebaran mulai tanggal 26 Juli – 3 Agustus 2014.

Terdapat pula 15 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 24 Juli – 3 Agustus 2014. 

"Penambahan jaringan bengkel siaga dan berbagai fasilitas lainnya di tahun ini menjadi bukti komitmen Honda serta menciptakan rasa aman selama berkendara ke kampung halaman bersama keluarga," kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Telkomsel dan Sosro. 

Bagi pengendara yang juga merupakan pelanggan Telkomsel dapat menghubungi nomor 5050 untuk disambungkan ke Call Center Experience Honda.

Selain itu berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga dan Posko Siaga Honda terdekat juga dapat diakses melalui mobile apps Telkomsel Siaga.

Dan juga disediakan fasilitas Free Wifi untuk pengguna Telkomsel dan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda.

 Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme serta halaman facebook.com/hondaisme. 

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014