Jakarta (ANTARA News) - PT Piaggio Indonesia (PID), sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) untuk skuter ikonis Vespa dan Piaggio, memperkenalkan Vespa corner dan window display di The Goods Dept Pacific Place Mall yang memperlihatkan Vespa S 125.

Vespa S 125 secara resmi diluncurkan, Rabu, untuk menjangkau anak-anak muda di Indonesia.

"Kami ingin menyasar kaum muda, makanya kami tampilkan di sini karena sesuai dengan segmennya," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, di Jakarta.

Menurut Marco, meskipun The Goods Dept bukan dealer tetapi PID menjamin bahwa proses dan transaksi pembelian akan sama apabila konsumen membeli di dealer.

"The Goods Dept bukan dealer, ini adalah partner PID. Kami membawa Vespa S 125 ke sini agar konsumen lebih dekat untuk experience vespa. Mereka bisa transaksi via dealer juga sama persis prosesnya seperti kalau beli di dealer," jelas Marco.

Vespa S 125 ditampilkan di The Goods Dept dengan berbagai merchandise resmi Vespa. The Goods Dept merupakan sebuah departement store yang terkenal sebagai pusat fashion alternatif dan produk gaya hidup. Vespa corner dan window display, yang didesain oleh REBELLIONIK dari ONX IDEA STUDIO, dapat juga ditemukan di The Goods Dept Pondok Indah Mall.

Selain itu, kedua cabang Goods Dept tersebut juga akan berfungsi sebagai titik penjualan strategis untuk menjangkau para penggemar vespa yang mudan dinamis, dan stylish, dimana mereka juga dapat melakukan pembelian terhadap seluruh varian vespa yang tersedia di Indonesia.

"Kami sangat selektif dalam memastikan bahwa produk yang kami jual serta keseluruhan kesan, tampilan, dan atmosfir dari toko kami sesuai dengan gaya hidup dari target konsumen kami," kata Founder The Goods Dept Anton Wirjono.

"Vespa merupakan sebuah brand ikonis yang sudah memiliki kaitan erat dengan pop-culture selama beberapa generasi terakhir. Oleh karena itu, kehadiran Vespa di toko kami pastinya akan menjadi suguhan unik bagi para pengunjung dan pelanggan," tambahnya.

Pewarta: Monalisa
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015