Jakarta (ANTARA News) - Ford Motor Indonesia menyiapkan program spesial untuk memberikan rasa tenang kepada para pelanggan memasuki musim penghujan yang kerap identik dengan banjir, terutama di sejumlah wilayah di Jakarta dalam beberapa waktu terakhir.

Program itu ditujukan kepada para pelanggan yang terkena dampak banjir dan berlangsung selama 23 Januari hingga 28 Februari 2015, demikian keterangan pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Kamis.

Selama program berlangsung para pelanggan dapat membawa kendaraan mereka yang tidak diasuransikan dan mengalami kerusakan akibat banjir ke semua diler resmi Ford di wilayah Jakarta dan sekitarnya, termasuk derek gratis apabila dibutuhkan.

Para pelanggan juga berhak menerima diskon sebesar 10 persen untuk jasa perbaikan, diskon 20 persen untuk penggantian suku cadang tertentu hingga gratis biaya penggantian oli mesin dengan klaim kerusakan disebabkan banjir.

Direktur Pelaksana Ford Motor Indonesia Bagus Susanto menegaskan bahwa program tersebut menjadi bagian dari komitmen mereka untuk menghadirkan pelayanan berkelas dunia khususnya sekaligus menetapkan standar baru pelayanan purnajual di Indonesia.

"Di Ford, kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman layanan pelanggan kelas dunia dan menetapkan standar baru dalam pelayanan purnajual di Indonesia.

"Program spesial ini dirancang untuk meningkatkan 'peace of mind' bagi semua pelanggan kami, terutama di masa sulit seperti banjir ini," katanya.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015