Jakarta (ANTARA News) - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengutus sebuah unit Tata Vista untuk unjuk kemampuan di ajang balap Gymkhana Race War 2014.

Gymkhana Race War merupakan ajang balap yang digelar sebagai bagian dari rangkaian Indonesia International Motor Show 2014 di JI Expo Kemayoran, 18-28 September.

Tiga pebalap sarat prestasi di ajang slalom dan drifting yakni Anondo Eko, Taufiqurahman dan Hongky Regina akan menjadi tim yang menggunakan Tata Vista.

Sebelumnya tim yang berisikan ketiga pebalap tersebut sempat menjuarai semua seri di kelas Free For All (FFA) pada Kejuaraan Fastron Nite Slalom 2014.

Mereka juga menyapu bersih tiga gelar sekaligus di peringkat 1-3 pada kompetisi Djarum Super Mild City Slalom 2013 di kelas FFA.

Kali ini pada Gymkhana Race War 2014, ketiganya akan menahkodai Tata Vista berkompetisi di kelas 1.201-1.400 cc.

Kepala Penjualan dan Pemasaran TMDI, Manoj Arora, menyatakan bahwa pihaknya akan tetap aktif di dunia olahraga otomotif.

Selain itu mereka juga berkomitmen untuk terus menjadikan ajang olahraga otomotif sebagai pilar pengembangan citra produk dan perusahaan Tata Motors, demikian keterangan tertulis.
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014