Jakarta (ANTARA News) - Hatchback Tata Vista meramaikan Gymkhana Race War di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Vista yang diluncurkan beberapa pekan lalu merupakan salah satu "pembuka" kehadiran merek asal India, Tata, di Indonesia. 

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, mengaku senang salah satu produknya ikut meliuk, berdecit,berputar-putar di arena  Gymkhana Race War.

Gymkhana diikuti oleh 60 peserta yang menggunakan berbagai merek mobil termasuk hatchback seperti Jazz,  Brio,  dan Etios.

"Tata Vista termasuk model hatchback premium yang ukurannya lebih lebar, namun mobil tersebut lincah  berputar-putar  di lintasan Gymkhana yang merupakan lomba campuran slalom dan drift.

"Saya melihat mobil-mobil yang ikut Gymkhana ukurannya kecil-kecil dan mereka bisa berputar-putar cepat sekali," kata Biswadev ditemui di IIMS 2013, Jumat.

"Vista yang lebih besar juga bisa berputar-putar seperti itu. Menarik sekali melihatnya. Ini bukan soal menang atau kalah, tapi keseruan melihat mobil Tata bisa melakukan gerakan akrobatik seperti itu," imbuhnya.

Peserta Gymkhana harus membuat angka 8 dengan mobilnya kemudian berputar tiga kali sebelum memacu diri ke finis.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013