Purwokerto (ANTARA News) - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully subsidiary Tata Motors Limited selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia pada Senin resmi membuka dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru mereka di Purwokerto, Jawa Tengah.
 
Sebagai fasilitas 3S Tata Motors kedua di Jawa Tengah dan ke-tujuh di Indonesia, dealer ini beroperasi di bawah manajemen PT Nugraha Prospera Indonesia (Djoko Motor).

Peresmian dealer dilakukan oleh Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, beserta jajarannya selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

Bertempat di Jl. Pahlawan No.83, Purwokerto, Jawa Tengah, Bangunan yang terdiri 2 lantai ini memiliki 8 service bays yang dapat melayani 8 kendaraan pada waktu yang bersamaan.

“Jawa Tengah merupakan salah satu pasar terpenting bagi Tata Motors. Purwokerto merupakan kota bisnis dan salah satu kontributor pertumbuhan ekonomi propinsi,” ujar Biswadev setelah meresmikan dealer Djoko Motor, Purwokerto.

Hendra Putra Nugraha selaku Direktur PT Nugraha Prospera Indonesia sangat optimis dengan target penjualan dan produk Tata Motors di Purwokerto, mengingat Tata Motors menawarkan produk yang berkualitas, kuat dan  memiliki varian produk yang komplit.

Saat ini, TMDI memiliki 7 diler 3S ( 2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah, 1 di Cikarang, Jabar ).

Hingga akhir Maret 2015 ditargetkan akan ada 20 diler 3S Tata Motors di Indonesia.

Setelah meresmikan dealer Tata Motors di Purwokerto, TMDI akan segera meresmikan dealer 3S di Bali, Pekanbaru, dan Serpong - Tangerang.

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014