Jakarta (ANTARA News) -  Ibid-Balai Lelang Serasi akan  menyelenggarakan lelang mobil 4x4 pada 21 Juli 2014.

Lelang akan dilaksanakan di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya di alamat Jalan Ciputat Raya No. 100 Kebayoran Lama - Jakarta dan Gedung PPAL Jalan Abdul Latief No. 1 Kenjeran - Surabaya.

Ibid akan melelang mobil 4x4 sejumlah 150 unit beragam merek dan tipe antara lain Toyota, Isuzu, Ford, Mitsubishi, dan Mazda.

"Harga yang ditawarkan mulai dari 50 juta rupiah per unit," kata Corp. Marketing Departement Head Ibid-Balai Lelang Serasi, Fransisca.

Dia mengemukakan calon peserta cukup datang ke lokasi lelang untuk melihat unit yang ingin dibeli pada saat open house sejak tiga hari sebelum tanggal pelaksanaan.

Langkah selanjutnya calon peserta lelang melakukan transfer deposit sebagai jaminan lelang yang akan diakumulasikan jika peserta menjadi pemenang lelang atau akan dikembalikan 100% setelah lelang jika peserta tidak menang lelang.

Lelang mobil 4x4 ini sebelumnya sudah dilakukan pada tanggal 26 Juni 2014 yang diselenggarakan di 3 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya dan Semarang.

Ibid – Balai Lelang Serasi merupakan salah satu penyelenggara penjualan kendaraan (motor, mobil dan alat berat) bekas dengan sistem lelang.

Berdiri sejak tahun 2007, Ibid merupakan anak perusahaan PT. Serasi Auto Raya yang bernaung dibawah bendera Grup Astra.
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014