Jakarta (ANTARA) - Balai lelang mobil AUKSI di usianya yang mencapai 10 tahun, berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

"Perjalanan panjang AUKSI menjadi bentuk nyata kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia. Selama lebih dari satu dekade beroperasi, AUKSI juga terus meluncurkan berbagai layanan inovatif untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat," ujar Head of AUKSI Bady Qadarsyah dalam keterangannya diterima di Jakarta pada Minggu.

Animo pelanggan dari PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) yang mengikuti lelang setiap Jumat, baik secara luring maupun daring, semakin tinggi.

Baca juga: Cara kenali dan hindari modus penipuan berkedok lelang mobil online

Perusahaan balai lelang mobil yang merupakan anak perusahaan MPMRent, yang baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke 10 tahun, mencatatkan keberhasilannya selama ini menjual lebih dari 28.550 unit mobil dan membangun hubungan yang kuat dengan lebih dari 3.000 Teman AUKSI, pelanggan setia, yang telah menjadi bagian integral dari kesuksesan AUKSI selama ini.

Salah satu pencapaian terbesar AUKSI adalah ekspansi yang dilakukan di tiga kota utama di Indonesia, yakni Jakarta, Semarang dan Surabaya. Dengan kehadirannya, AUKSI berhasil membawa layanan lelang berkualitas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Di tahun 2023 AUKSI akan melakukan ekspansi di kota-kota besar di pulau Sumatera. Ini juga menjadi salah satu bukti AUKSI berhasil meningkatkan eksistensi dan kredibilitasnya. AUKSI juga telah menjalin kerja sama yang sukses dengan berbagai perusahaan pembiayaan.

Kolaborasi ini memungkinkan AUKSI memberikan solusi pembiayaan yang mudah dan cepat bagi calon pembeli sehingga mereka dapat mengakuisisi kendaraan impian melalui lelang AUKSI yang lebih lancar.

“Kami melihat masa depan AUKSI dengan penuh antusiasme dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan program baru yang menarik bagi Teman AUKSI. Kami bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman lelang yang luar biasa kepada seluruh pelanggan,” ucap Bady.

Di AUKSI, calon pembeli dapat melihat langsung kendaraan yang akan dilelang dengan mendatangi pool AUKSI yang berada di Jakarta, Semarang dan Surabaya. AUKSI telah memastikan kualitas setiap unit yang akan dilelang dengan sebelumnya melakukan pengecekan unit dan memberikan level berdasarkan kondisi kendaraan.

Selain platform lelang offline ini, AUKSI juga menyediakan lelang real time melalui fitur lelang mobil daring yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

Tidak itu saja, AUKSI juga menawarkan layanan titip jual untuk perorangan dan perusahaan, serta program keanggotaan dan hadiah yang memberikan nilai tambah kepada Teman AUKSI.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Teman AUKSI, mitra perusahaan, dan seluruh tim AUKSI yang telah berperan dalam mencapai pencapaian luar biasa ini. Tanpa dukungan dan dedikasi mereka, kesuksesan yang kami raih tidak akan menjadi kenyataan,” tutup Bady.

Bagi pelanggan yang tertarik dan ingin mengikuti lelang mobil di balai lelang mobil AUKSI, atau membutuhkan informasi lebih lanjut terkait layanan AUKSI, bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp Business AUKSI: 0822-3111-7500, chat bot AUKSI di www.auksi.co.id, maupun melalui pesan langsung di media sosial resmi AUKSI (Facebook dan Instagram).

Baca juga: Balai Lelang Mobil AUKSI buka gerai offline dan online di Surabaya

Baca juga: AUKSI beri penghargaan ke konsumen loyalis mereka

Baca juga: Jual mobil tak mau repot? TItipkan ke AUKSI
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023