Jakarta (ANTARA) - Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), menghadirkan program "Cari Untung di AUKSI Nih!" untuk para pelanggan loyal, sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen yang aktif mengikuti perogram lelang.

"Khususnya ketika di masa PSBB diberlakukan akibat pandemi COVID-19 dan kegiatan lelang sementara kami lakukan melalui online, tidak mengurangi semangat pelanggan setia kami untuk tetap mengikuti lelang," kata Operation Head AUKSI, Bady Qadarsyah dalam bincang virtual bersama Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT), Rabu.

Dalam program itu, AUKSI mempersiapkan hadiah menarik berupa dua Honda Vario 125, dua paket liburan senilai Rp19 juta dan Rp24 juta, voucher belanja senilai Rp19 juta, gadget dan produk elektronik.

Pelanggan yang ingin mengikuti program harus mengumpulkan poin yang didapatkan secara otomatis ketika memenangkan lelang dan telah lunas pembayaran.

Poin dikumpulkan sampai akhir tahun 2020, kemudian jumlahnya diakumulasikan untuk penentuan hadiah mana yang bisa didapatkan pelanggan. Informasi poin akan diinformasikan oleh AUKSI secara berkala kepada para pelanggan.

Baca juga: Hal yang perlu diperhatikan sebelum beli kendaraan lewat lelang

Baca juga: Pasar mobil bekas stabil, Auksi tambah gerai lelang


Lelang

AUKSI adalah sebuah perusahaan lelang yang berdiri sejak 2013 dan menjadi salah satu balai lelang kendaraan terpercaya di Indonesia.

Lelang yang selama ini dijalankan AUKSI bersifat terbuka serta bisa diikuti oleh individu maupun perusahaan dan bisa membeli unit kendaraan secara satuan.

Selain itu, AUKSI juga menerima titip jual kendaraan dari individu dan perusahaan, dengan keunggulan transaksinya yang transparan. Penjual atau pemilik kendaraan bisa datang dan melihat langsung proses lelang yang berlangsung.

Mayoritas stok unit motor dan mobil yang dilelang di AUKSI berasal dari kendaraan milik pribadi/perorangan dan perusahaan yang sudah bekerja sama dan menjadi client AUKSI.

"Sebelum dilelang, kami selalu lakukan beberapa pengecekan dan grading terhadap terhadap setiap kendaraan yang akan dilelang. Hal ini penting dilakukan karena kami harus selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami," kata dia.

Baca juga: MTF gelar lelang mobil usia di bawah enam tahun

Baca juga: Beli mobil bekas, lelang dan sewa kendaraan kini bisa lewat aplikasi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020