Jakarta (ANTARA News) - Agen tunggal skuter Piaggio Vespa, PT. Piaggio Indonesia, memastikan semester kedua 2014 mereka akan super sibuk.

"Saya yakinkan anda bahwa semester kedua 2014 kami akan sangat sibuk, salah satunya adalah menambah jumlah outlet," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta, Kamis.

Menurut Marco, hingga saat ini pihaknya memiliki 26 outlet di seluruh Indonesia dan berencana untuk menambah jumlah di semester kedua 2014.

Marco menolak menyebut jumlah outlet baru yang akan diresmikan.

"Yang jelas kami menambah lebih dari jumlah jari satu tangan anda."

Lebih lanjut Marco menyebutkan pihak akan sibuk mendorong penjualan lima model yang diperkenalkan selama enam bulan pertama 2014.

"Kami juga akan sibuk untuk mendorong penjualan lima model yang sudah kami perkenalkan di semester pertama 2014. Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menjelaskan pilihan-pilihan itu kepada para pelanggan," katanya.

Kelima model tersebut adalah Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS Super, Beverly Sport Touring dan Mp3 Yourban Sport 300.

Marco juga mengindikasikan pihaknya akan kembali meluncurkan produk baru di semester kedua 2014 meski enggan memberikan bocoran lebih lanjut.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014