Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor menargetkan penjualan produk All New Honda Jazz generasi ketiga mencapai 18.000 unit hingga akhir tahun 2014.

"Kami menargetkan All New Honda Jazz ini terjual hingga 18.000 unit sampai akhir tahun 2014," kata Direktur Marketing dan After Sales Service PT HPM Jonfis Fandy dalam acara peresmian produk terbaru Honda Jazz itu di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, dengan hadirnya All New Honda Jazz generasi ketiga itu, pihaknya ingin membidik pasar baru, terutama kalangan anak-anak muda dan ibu rumah tangga.

"All New Honda Jazz ini dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda, ingin tampil berbeda, dan menjadi trend setter. Karena itu kami merasa slogan 'It's Cool It's You' cocok untuk merepresentasikan konsumen produk kendaraan ini," ujarnya.

Ia mengaku ada persaingan yang cukup ketat di pasar mobil hatch back, namun persaingan itu bukan antar mobil, melainkan lebih pada peningkatan kualitas Honda Jazz dari generasi ke generasi.

"Kompetisi ketat di pasar itu bukan karena persaingan antar (merk) mobil, sebab Honda Jazz cukup besar market share-nya. Persaingan itu lebih ketat karena demand di pasar semakin tinggi," kata Jonfis.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014