Jakarta (ANTARA News) - Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dipromosikan untuk menduduki Direktur Sales Channel Development and Customer Relation di BMW Group Asia.

Sementara jabatan presiden direktur BMW Group Indonesia yang ditinggalkan Ramesh, akan diisi oleh Karen Lim. Perubahan jajaran direksi BMW Group itu akan efektif mulai 1 Agustus mendatang.

Karen Lim sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan BMW Group Asia sejak tahun 2005. Dirinya bergabung di BMW Group Asia sejak tahun 1995 dan pernah menjabat pada bidang keuangan, akutansi, dan sumber daya manusia.

Jabatan yang ditinggalkan oleh Karen akan diisi oleh Clarence Chua yang saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan BMW Indonesia. Chua bergabung ke BMW sejak tahun 2002 dan pernah bertugas di Australia, Malaysia, dan Indonesia.

"Di BMW Asia, kami selalu berusaha untuk mencari peluang baru secara konsisten sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik," kata Presiden Direktur BMW Group Asia, Sergio Solero, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News hari ini.

Posisi Sales Channel Develoment dan Customer Relations BMW Group bertujuan untuk memperkuat jaringan retail BMW Group dan menyempurnakan pengalaman pelanggan dengan mendekatkan suara pelanggan ke manajemen BMW Group Asia.

"Beberapa perubahan struktur organisasi ini pastinya akan semakin menigkatkan sinergi dan efisiensi khususnya di wilayah BMW Group Asia," katanya.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014