Jakarta (ANTARA News) - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali mewujudkan komitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui Mazda Dealer Excellence Award 2013 yang diadakan di Jakarta, belum lama ini.

Program tahunan berskala nasional yang melibatkan 39 dealer resmi dan diselenggarakan selama periode April 2013 hingga April 2014 ini, sukses menghasilkan tujuh dealer terbaik yang memiliki kinerja paling baik dalam hal kepuasan pelanggan.

Tujuh dealer yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Mazda Balikpapan, Cirebon, Jambi, Lampung, Makassar, Medan dan Palembang.

"Mutu kepuasan pelanggan yang unggul merupakan landasan dari setiap bentuk kegiatan yang kami lakukan. Kami terus berupaya meningkatkan kinerja kami guna memberikan pelayanan terbaik yang khusus ditujukan bagi pelanggan Mazda," kata Presiden Direktur MMI, Keizo Okue dalam siaran persnya, Jumat.

Ia menyatakan bahwa terpilihnya tujuh diler yang meraih Mazda Dealer Excellence Award 2013, dapat menginspirasi dealer-dealer Mazda lainnya untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

"Beberapa contoh peningkatan layanan pelanggan yang telah kami lakukan di antaranya peningkatan fasilitas dealer, penambahan jumlah Sales Advisor dan pengembangan pengetahuan tenaga penjual melalui program pelatihan rutin," kata Corporate Planning Advisor MMI, Bancha Karonsontawong.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014