Jakarta (ANTARA) - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi membuka diler ke-11 di wilayah Jabodetabek. 
Diler yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tanggerang Selatan, ini dinamai "Mazda Bintaro".

“Diresmikannya Mazda Bintaro menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Indonesia sejak dipegang oleh Eurokars Group," ungkap Presiden Direktur PT. EMI Roy Arman Arfandy di sela-sela peresmian diler Mazda Bintaro, Kamis.

Pengelolaan Mazda Bintaro yang berada dalam naungan PT SUN Motor ini merupakan diler yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini, serta menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan kantor pusat Mazda di Jepang.

Baca juga: Mazda resmikan diler flagship di Simprug

“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh 'Mazda Bintaro' dan dengan akan diterapkannya identitas ini pada diler-diler Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” kata Roy Arman.

"Mazda Bintaro" terletak di tengah hunian eksklusif Bintaro Jaya dan kawasan niaga serta bisnis yang menjadi barometer perkembangan bisnis di wilayah Selatan Jakarta dan Tangerang. Di wilayah ini, perkembangan otomotif juga dianggap pesat.

"Bukan tanpa alasan kami memilih lokasi di Bintaro ini, dan bagi kami tidak mudah untuk mendapatkan lokasi yang tepat. Menurut kami Bintaro adalah salah satu lokasi yang sangat strategis dan juga premium," lanjut Roy.

Baca juga: Makna di balik desain All New Mazda 3

Diler Mazda Bintaro ini berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi dengan luas bangunan 1.495 meter, dengan fasilitas 3S (sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang lima unit Mazda terbaru, sehingga memudahkan calon konsumen untuk melihat.

Sama seperti seluruh diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen di Mazda Bintaro akan mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

"Promo yang kami berikan di sini ada untuk service pergantian oli dan spare part sampai dengan 31 Oktober 2019 akan mendapatkan diskon 10 persen," tutup Roy.

Baca juga: Mazda tarik 77.112 mobil di China
Baca juga: Laba bersih Mazda kuartal pertama jatuh hampir 75 persen

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019