Jakarta (ANTARA) - PT Eurokars Motor Indonesia mendirikan diler Mazda di daerah Simprug, Jakarta Selatan, yang menampilkan sebuah gerai mobil berkesan modern, minimalis, namun tetap menonjolkan nuansa premium.

Kehadiran diler keempat di bawah naungan PT Eurokars Surya Utama itu, menunjukkan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia untuk terus menawarkan produk terbaru Mazda di Tanah Air.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy mengatakan, "Perkembangan brand Mazda di Indonesia setelah beralih ke distributorship dari Mazda Motor Corporation sejak 2017 sangat menggembirakan. Kami dapat membuktikan hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba diler Mazda terbaru kami di Simprug."

"DIler itu sudah mulai beroperasi sejak 7 Mei lalu, namun untuk resminya diler itu akan dimulai pada Juli mendatang," ujar Roy Arman di Simprug, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Pajang enam model di IIMS, Eurokars umumkan Mazda generasi ketujuh

Diler Mazda itu memiliki luas bangunan 7.070 meter persegi dengan lima lantai dan satu basement, yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Terdapat ruang pamer kendaraan baru dari Mazda yang berada di lantai dasar yang menampung 12 unit mobil.

"Lantai dasar juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain modern nan minimalis, sehingga menambah kesan premium layaknya di showroom atau bengkel kendaraan premium," tambahnya.

Perkenalan diler di Simprug sejalan kampanye Mazda terbaru yang diluncurkan pada IIMS 2019, "Imagination Drives Us", yang berarti menciptakan cara baru untuk mengekspresikan gaya hidup konsumen Mazda saat ini.

Baca juga: Mazda perkenalkan CX-3 GT Sport Nav + untuk pasar Inggris

Baca juga: Cara Eurokars jaga kualitas diler Mazda

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019