Jakarta (ANTARA News) - Pertamina kembali memberi kesempatan kepada konsumen Pertamax dan Fastron untuk menyaksikan balap GP2 mendukung pebalap Indonesia, Rio Haryanto, di sirkuit Monza, Italia tahun ini.

"Ini merupakan bukti apresiasi Pertamina kepada pengguna setia Pertamax dan Fastron, dengan hadiah yang lebih tinggi dan lebih banyak," kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir, di Jakarta, Rabu.

Program ini merupakan yang keempat kalinya dengan jumlah peserta yang terus meningkat mencapai sekitar 1 juta entry.

Untuk mengikuti program "Pertamax & Fastron Go To Europe itu, pengguna Pertamax dan Fastron dapat mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/Pertamax Plus/Pertamax Dex minimal Rp200 ribu (untuk mobil) dan Rp25 ribu (untuk motor).

Sementara pengguna Fastron Series, berkesempatan memenangkan program ini dengan membeli produk pelumas Fastron 4 liter atau 1 galon.

Program ini berlangsung mulai 1 Mei hingga 31 Juli 2014 dan akan diundi dalam tiga tahap, yaitu pada 5 Juni, 3 Juli, dan 5 Agustus.

Selain hadiah utama yakni menyaksikan aksi Rio Haryanto di ajang balap GP2 dan berwisata ke Milan (Italia) serta Paris (Perancis), program "Pertamax & Fastron Go to Europe 2014" juga menyediakan hadiah 10 motor Honda Beat, 15 unit iPhone 5, kemudian 18 Samsung Note 3, emas  kepada 25 pemenang, dan hadiah-hadiah lain.

Pertamina akan mengundi 16 peserta beruntung untuk diajak menyaksikan balap GP2 di Monza, mendukung Rio Haryanto, dan wisata di Eropa.

Bagi konsumen yang membeli Pertamax Series senilai Rp250 ribu juga berhak mengikuti dua program undian sekaligus, Pertamax Go to Europe dan Jalan Pertamax-ku Bersama Cannavaro.

Program ini diadakan bertepatan dengan "tahun bola" yang hadiahnya berupa jalan bareng Pertamax Soccer Stars, Fabio Cannavaro, di Brasil dan Jakarta.

Untuk bisa mengikuti program undian, pembeli Pertamax Series minimal Rp200 ribu harus mengirimkan ke 0815-9500-000 dengan pesan PERTAMAX (spasi) Nama Pembeli#Nomor Polisi Kendaraan#No SPBU#Tanggal Pembelian (tgl/bulan/tahun)#Nominal Pembelian.

Bagi pembeli Fastron isi SMS registrasinya meliputi; FASTRON (spasi) Nama Pembeli#Nomor Polisi Kendaraan#Kode Produk#Nama Outlet#Kota.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014