Jakarta (ANTARA News) - Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) Jakarta yang akan berlangsung 21-23 Mei 2014 di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta akan dimeriahkan Live Modz Show Off.

Siaran pers PT Dyandra Tarsus International, (joint venture antara PT Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Tarsus Group PLC) menyebutkan AAITF adalah satu-satunya pameran aftermarket dan modifikasi berkonsep B-to-B (Business to Business) dan berskala internasional di Indonesia.

AAITF juga dimeriahkan Live Modz Show Off yang merupakan kerjasama Dyandra dengan Signal Kustom Built, rumah modifikator ternama di Tanah Air sekaligus konseptor dan hosting acara live modifikasi.

Program tersebut menurut Alfin Mulia Rahman, Senior Project Manager Trade Fairs Division Dyandra antara lain berisi Customizing with Autovision Lighting, Feel the Character with Wollsdorf Leather dan NES, Tire Changing with GT-Radial, Pioneer App Radio Mode experience, serta TOP 1 experience.

Pada program Live Modz Show Off, akan ditampilkan berbagai teknik modifikasi, pengecatan, live paint, live airbrush dengan diiringi live DJ dan berbagai street performance.

“Pada hari ketiga pelaksanaan atau pada hari terakhir penyelenggaraan AAITF, akan diluncurkan hasil modifikasi yang menjadi satu karya seni out of the box,” terang Alfin.

Live Modz Show Off akan diisi dengan beberapa program seperti Modified Against Clock, dimana modifikator mobil Andre Mulyadi bersama seluruh tim Signal Kustom akan memodifikasi kendaraan dengan suatu konsep yang baru, di luar kebiasaan, dan menjanjikan karya seni yang out of the box hanya dalam waktu 3 hari dengan dua unit kendaraan.

Selain itu, akan ada Master Modified Classes, dimana akan dipilih 30 orang yang beruntung untuk ikut serta memodifikasi dan mempelajari berbagai tips and trik memodifikasi dua unit mobil standar terbaru dari Renault (Duster) dan KIA (Rio) dalam 4 departemen yaitu Exterior, Interior, Audio and Video, Undercarriage.

Acara ini akan menampilkan modifikasi  secara langsung dalam waktu 3x24 jam non stop.

“Kami membuka kesempatan bagi para pecinta modifikasi khususnya maupun pecinta otomotif secara umum untuk ikut serta mengenal dan mempelajari dan mendapat pengalaman menjadi modifikator dalam waktu 3 hari secara gratis. Kami akan memilih 30 orang yang beruntung yang telah mendaftarkan dirinya melalui www.livemodz.net,” jelas Alfin.

Selanjutnya, para pengunjung AAITF yang masuk ke dalam area Live Modz Show Off tentunya akan menikmati satu paket hiburan sejak hari pertama sampai hari terakhir acara.

Rangkaian program Live Rolling Art akan menghadirkan Andre Mulyadi & Signal Kustom Krew, Modificator, Live Painting & Modified; Jaz Wong, realistic airbrusher dari Malaysia; Tomi Airbrush; Live DJ performance; Signal Kustom Signature Car Exhibition (SV-2, Honda Future Jazz); serta Vertue Corporation Interior Technique Tips.

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014