Jakarta (ANTARA News) - Hari terakhir pameran aftermarket dan modifikasi otomotif, Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) 2014, pada Jumat (23/5) dibuka untuk pengunjung umum.

Pameran ini berlangsung selama 21-23 Mei di Hall B Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meskipun berkonsep B-to-B (business to business) atau untuk kalangan pebisnis, pameran ini juga menargetkan pengunjung personal.

"Hari terakhir penyelenggaraan pameran ini, pihak panitia akan membuka pameran untuk pengunjung umum dan untuk transaksi personal. Sementara dua hari kemarin hanya dibuka untuk kalangan bisnis," kata Agus Riyadi, Direktur Dyandra Tarsus International, salah satu pihak penyelenggara pameran tersebut.

AAITF 2014 ini diikuti oleh 49 peserta luar negeri dan 16 peserta lokal.

Para peserta pameran otomotif ini terbagi dalam enam kategori, yaitu audio dan visual mobil, modifikasi mobil, produk elektronik mobil, produk dekorasi mobil, produk perawatan dan estetika mobil, serta auto part.

Pada pameran ini, ada lomba "Live Modz Show Off" yang diikuti oleh 12 peserta dari komunitas pecinta modifikasi mobil.

Para peserta akan ambil bagian dalam empat area modifikasi, yaitu eksterior, interior, audio, dan video atau undercarriage.

Lomba modifikasi mobil ini menggunakan mobil Renault Duster dan KIA Rio, yang dilakukan dalam waktu 3 kali 24 jam.

Pengunjung juga bisa berbincang-bincang langsung dengan para modifikator mobil untuk mendapatkan informasi atau berkonsultasi soal tren 2014 dan biaya modifikasi mobil.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014