Yibin (ANTARA) - Konferensi Baterai Listrik Dunia (World Power Battery Conference) 2024, yang dibuka pada 1 September di Kota Yibin, Provinsi Sichuan, China barat daya, memamerkan berbagai inovasi baterai listrik.

Konferensi Baterai Listrik Dunia 2024, menarik hampir 400 pakar industri dan eksekutif perusahaan dari China maupun negara lain. Diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Sichuan, konferensi itu bertujuan untuk membangun platform kerja sama internasional bagi pengembangan industri baterai listrik serta mendorong pembangunan industri hijau dan rendah karbon yang berkualitas tinggi.
 
Bagian baterai solid-state lithium yang dipamerkan di Konferensi Baterai Listrik Dunia 2024 di Yibin, Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 2 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Tang Wenhao)
 
Pengunjung mengamati sistem penggerak motor ganda berdaya 800V untuk kendaraan energi baru (new energy vehicle/NEV) di sebuah pameran di sela-sela Konferensi Baterai Listrik Dunia (World Power Battery Conference) 2024 di Yibin, Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 1 September 2024. (ANTARA/(Xinhua/Tang Wenhao)
 
Sistem motor ganda untuk kendaraan energi baru (NEV) di Yibin, Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 1 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Tang Wenhao)



 
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024