Jakarta (ANTARA) - Produsen dashcam asal China, 70mai memastikan perusahaannya sebagai pemimpin kamera dashboard di pasar otomotif Indonesia sejak 2020 yang lalu berkat penjualan yang mencapai ribuan unit dalam setiap bulannya

Dengan capaian yang positif tersebut, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan berbagai inisiatif lokal. Untuk itu, 70mai telah bekerja sama dengan lebih dari 40 bengkel rekanan serta puluhan jaringan outlet di nusantara guna memudahkan para pelanggannya. 

“Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kesadaran tentang keamanan dalam berkendara, 70mai juga akan aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang manfaat dashcam dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara,” kata Marketing & PR Manager 70mai Indonesia, Deodato Esperanza melalui keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: 70mai tawarkan kamera dasbor A510 untuk dukung pengawasan kendaraan

Produsen yang sudah dipercayai di 108 negara dan pasar global, 70mai terus aktif dalam menghadirkan berbagai inovasi yang dipercaya dapat meningkatkan standar keamanan berkendara dengan menciptakan pengalaman yang lebih aman dan nyaman sehingga 70mai menjadi pilihan utama bagi pengguna dashcam.

Oleh karena itu, melalui hadirnya tim customer service dedicated dan pusat layanan resmi, 70mai memastikan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan dukungan terbaik melalui layanan garansi selama 1 tahun.

“Kami selalu menawarkan Inovasi Teknologi Terdepan, Desain yang Modern & Elegan dan terutama dukungan aftersales pelanggan yang komprehensif,” tambahnya.

Baca juga: BlackVue luncurkan dashcam DR770X Box di GIIAS 2023

70mai di Indonesia telah memasarkan total 8 produk dashcam untuk berbagai kebutuhan dan preferensi pasar. Produsen tersebut juga meyakini bahwa ke depannya 70mai Indonesia akan terus fokus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan aftersales sebagai prioritas saat ini.

70mai yang telah mendapatkan berbagai penghargaan seperti winner of RedDot & iF Design Awards, Indiegogo winning most funded campaign in Travel & Outdoors juga akan kembali hadir pada ajang Gaikindo Indoensia International Auto Show (GIIAS) Juli mendatang.

Baca juga: Blackvue rilis dashcam DR770X-2CH LTE di GJAW 2023

Baca juga: Blackvue pamerkan dua seri "dashcam" berbahasa Indonesia di IIMS 2023

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024