Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Minggu (12/5), di antaranya China telah mengekspor 504.000 mobil pada April 2024, atau naik 34 persen secara tahunan hingga wajah dan mata dapat menjadi penanda dari tingkat kolesterol tinggi.

Berikut rangkuman lima berita pilihan yang dapat Anda baca kembali.

Ekspor mobil China melonjak 34 persen pada April 2024

China mengekspor total 504.000 mobil pada April 2024, menandai pertumbuhan signifikan sebesar 34 persen secara tahunan (year on year/yoy), menurut data dari Asosiasi Manufaktur Mobil China (China Association of Automobile Manufacturers/CAAM) pada Sabtu (11/5).

Animator Indonesia terlibat dalam beragam film ternama

Animator asal Indonesia Sashya Subono Halse berusia 36 tahun dan merupakan animator di Weta FX, sebuah perusahaan efek visual digital dan animasi yang berbasis di Wellington, Selandia Baru.

Apple berencana gunakan chip M2 Ultra di cloud untuk AI

Apple berencana untuk mulai terjun ke AI generatif dengan memindahkan kueri kompleks ke chip M2 Ultra yang berjalan di pusat data sebelum beralih ke chip M4 yang lebih canggih.

"Kingdom of the Planet of the Apes" catat pendapatan 56 juta dolar AS

“Kingdom of the Planet of the Apes” berhasil mencapai target pendapatan pada pembukaan dalam negeri sebesar 52-56 juta dolar AS, termasuk pada penayangan hari Jumat sebesar 22,2 juta dolar AS.

Mengenali tanda kolesterol tinggi di wajah dan mata

Kolesterol tinggi biasanya tidak menunjukkan gejala apa pun, namun pada kasus tertentu bisa muncul di wajah atau mata.
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024