Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile kembali mengikuti kegiatan pameran khusus elektrifikasi yakni Periklindo Electric Vehicle Show 2024 yang berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan membawa tujuh unit kendaraan baik dari Seres dan juga DFSK. 

“Hadirnya dua segmen kendaraan di PEVS 2024 ini merupakan langkah strategis kami untuk fokus dalam menggarap pasar otomotif di Indonesia. Kedua segmen kendaraan ini merupakan segmen, kendaraan niaga dan kendaraan penumpang listrik berbasis baterai merupakan segmen yang akan berkembang pesat di masa mendatang,” kata CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa.

Pada kesempatan ini, PT Sokonindo Automobile membawa 3 unit DFSK Gelora E, seperti camper van, blind van dan minibus, serta 4 unit SERES E1 yang siap menyambut para pengunjung PEVS 2024.

Baca juga: DFSK gelar 50 pameran hingga awal 2024 tawarkan kendaraan unggulan

Tidak hanya menawarkan berbagai kendaraan pada ajang PEVS 2024. PT Sokonindo Automoblie juga meresmikan kerja sama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT Kalista Soter Hastia.

Kerja sama ini dilakukan guna menciptakan pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, sesuai dengan apa yang diimpikan oleh pemerintah Indonesia di 2060 mendatang.

“Kami yakin bahwa kerja sama ini tidak hanya akan membawa manfaat lingkungan yang signifikan tetapi juga nilai tambah bagi semua pihak,” ungkap Christophe Piganiol, President Direktur, PT Anugerah Pharmindo Lestari.

Baca juga: Deretan mobil listrik di bawah Rp500 juta yang bisa jadi pilihan

Hingga saat ini, PT Sokonindo Automobile melalui brand DFSK dan juga Seres telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak penyedia layanan pengiriman barang.

“Saat ini sudah beberapa pelaku usaha di bidang layanan pengiriman barang serta Gelora E minibus digunakan sebagai angkutan umum listrik di kota Bogor (Alibo) sejak bulan April 2024 ini,” ujar Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten. 

Untuk semakin menarik konsumen Indonesia, pada ajang PEVS 2024, PT Sokonindo Automoblie menghadirkan program menarik yang bisa langsung diterima oleh para calon konsumen seperti wall charger dan instalasi secara gratis untuk setiap pembelian DFSK Gelora E & gratis wall charger untuk setiap pembelian SERES E1. 

Baca juga: Diproduksi mulai September, ini rasanya naik Seres E1 di GIIAS 2023

Lalu ada juga potongan harga hingga Rp15 juta untuk setiap pembelian SERES E1 dan DFSK Gelora E, konsumen juga berhak mengikut undian lucky dip dengan hadiah berupa: Iphone 15 Pro Max; Samsung Smart TV 55”; Apple Watch SE2 serta voucher belanja senilai Rp500 ribu.

PT Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk baterai pada SERES E1 dan 5 tahun untuk baterai pada DFSK Gelora E. Serta garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan, serta bebas perawatan selama 3 tahun (berlaku hanya untuk SERES E1). 

Baca juga: Neta perkenalkan mobil listrik baru di PEVS 2024

Baca juga: Moeldoko sebut PEVS 2024 acara EV terbesar di Asia Tenggara

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024