Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Jumat (19/4) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari Menkominfo sebut Microsoft siapkan investasi bernilai besar untuk Indonesia hingga tips hadapi cuaca panas bagi penderita diabetes.

Berikut tautan berita selengkapnya.

1. Menkominfo: Microsoft siapkan investasi bernilai besar untuk Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan perusahaan teknologi global Microsoft sudah menyiapkan investasi bernilai besar untuk ditanamkan di Indonesia.

Ia menyebutkan nilai investasi yang bakal dihadirkan Microsoft untuk Indonesia sekitar Rp14 triliun bahkan bisa melebihi nilai tersebut.

2. Maliq & D'Essentials berencana keluarkan single baru

Maliq & D'Essentials berencana mengeluarkan single baru bersama album kesembilan pada perayaan ulang tahun grup band bulan Mei mendatang.

3. Porsche Taycan berubah jadi kapal selam, terjang banjir di Dubai

Pada bencana banjir yang terjadi di Dubai, terdapat video viral terkait dengan performa Porsche Taycan yang berusaha untuk menerobos genangan air yang hampir menutupi tubuh kendaraan tersebut.

4. Taylor Swift rilis cuplikan video "Fortnight" bersama Post Malone

Penyanyi Taylor Swift mengunggah cuplikan video musik berjudul “Fortnight” yang berkolaborasi dengan Post Malone sebelum merilis album studio kesebelas berjudul “Tortured Poets Department”.

5. Hati-hati cuaca panas bagi penderita diabetes

Saat musim panas yang intens melanda banyak wilayah di negara ini, penting untuk mengambil tindakan untuk menjaga kesehatan karena panas yang ekstrem dapat berdampak buruk pada penderita diabetes.
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024