Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bruno Mars akhirnya kembali ke dunia musik melalui duo dan lagu baru. Sementara itu, brand otomotif premium Porsche merilis sepeda listriknya dengan harga fantastis.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (6/3) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Bruno Mars dan Anderson .Paak rilis "Leave the Door Open"
Bruno Mars dan Anderson. Paak tampil sebagai duo baru di bawah nama Silk Sonic, merilis single baru yang manis bertajuk "Leave the Door Open".

2. Bisakah bioskop diganti dengan layanan streaming digital?
Produser Miles Pictures, Mira Lesmana mengatakan kehadiran layanan streaming digital saat pandemi ini memang menjadi media alternatif bagi rumah produksi dan juga penonton untuk menyaksikan film atau serial.

3. GERD saat pandemi didorong faktor stres
Faktor stres memegang peranan besar di balik penyakit GERD (gastroesophageal reflux disease) saat pandemi COVID-19, kata staf medik Divisi Gastroenterologi, Departemen Ilmu Penyakit Dalam RSCM-FKUI Rabbinu Rangga Pribadi.

4. Google bantah membuat alat pelacak pengguna web
Google membantah spekulasi yang beredar bahwa mereka berencana membuat alat untuk mengidentifikasi individu yang sedang berselancar di internet karena menghentikan cookie pihak ketiga.

5. Porsche luncurkan sepeda listrik, intip harga dan spesifikasinya
Pabrikan mobil sport mewah Porsche merilis dua sepeda listrik (e-bike) dengan model dan harga yang cukup fantastis. Perusahaan milik Volkswagen mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual sepasang e-bike bersuspensi penuh musim semi ini.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021