Jakarta (ANTARA) - Para pecinta kendaraan motor off road harus mengerti dan memahami mengendarai kendaraan off road, menerabas alam terbuka membuat para pengendara harus memahami lintasan dan juga skill berkendara hingga RAN menutup tahun 2020 dengan merilis single baru.

Berikut lima berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali:

Simak tips menanjak dan menurun untuk belajar motor off road

Mengendarai sepeda motor off-road tidak semudah yang dibayangkan, terutama bagi Anda yang belum terbiasa atau baru memulai hobi bermotor di lintasan tanah tersebut.

Google uji coba fitur YouTube bagikan unduhan ke lintas perangkat

Google dilaporkan sedang menguji coba metode yang memungkinkan pelanggan YouTube Premium mengelola unduhan video mereka di perangkat terpisah.

Destinasi wisata yang naik daun selama pandemi COVID-19

Awal pandemi COVID-19 membuat masyarakat benar-benar harus tetap berada di rumah, seluruh kegiatan pun terpaksa berhenti termasuk pariwisata. Namun saat peraturan mulai dilonggarkan terdapat sejumlah tempat yang langsung menjadi primadona.

"Wonder Woman 1984" ungkap pentingnya kejujuran

Setelah berkali-kali diundur, film "Wonder Woman 1984" akhirnya tayang di bioskop Indonesia pada 16 Desember dan di Amerika Seriakt pada 25 Desember.

RAN tutup tahun 2020 dengan single "Orang yang Paling Ku Benci"

Group musik RAN menutup perjalanan akhi tahun 2020 dengan single terbarunya bertajuk "Orang yang paling Ku Benci", yang sebelumnya dikerjakan selama pandemi COVID-19 berlangsung.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020