Jakarta (ANTARA) - RMA Indonesia selaku agen pemegang merek Ford untuk Indonesia, menghadirkan Promo Service Ramadhan yang sudah dimulai sejak 18 Maret hingga 5 April mendatang, guna mendukung mobilitas yang nyaman saat kendaraan tersebut dibawa ke kampung halaman.

“Kami melihat potensi arus pergerakan masyarakat yang diperkirakan jauh lebih besar dari tahun sebelumnya. Karenanya, Ford kembali menghadirkan Promo Service Ramadhan dengan menawarkan gratis pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan,” kata Country Manager RMA Indonesia, Jari Kohonen dalam keterangan resminya, Kamis.

Dalam program tahunan ini, pihaknya juga akan memberikan pemeriksaan yang menyeluruh serta para pelanggan Ford diberikan satu buah filter oli mesin dan juga satu oli mesin secara cuma-cuma.

Baca juga: RMA Indonesia dan PT DAS siap hadirkan dealer Ford di Bali

Tidak hanya itu, program Promo Service Ramadhan juga memberikan diskon service perawatan berkala sebanyak 10 persen. Sehingga, diyakini oleh RMA Indonesia akan memberikan keringanan biaya perawatan bagi para pemilik Ford di Indonesia.

Program ini dijalankan oleh Ford untuk mengajak para pelanggan setia agar tetap melakukan perawatan rutin terhadap kendaraan mereka sebelum digunakan berkendara keluar kota.

“Program ini telah menjadi program servis nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia kepada seluruh pemilik kendaraan Ford di Indonesia. Kami berharap bisa meningkatkan antusiasme pelanggan untuk secara berkala melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan,” ujar dia.

Baca juga: RMA Indonesia buka diler 3S untuk Ford terbarunya di Jakarta Barat

“Ford juga ingin selalu memastikan kondisi kendaraan para pelanggan tetap dalam keadaan prima, aman dan nyaman, sebelum digunakan untuk mobilitas pada hari raya mendatang,” tutur Jari.

Promo Service Ramadhan ini berlaku untuk semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger. Pelanggan setia Ford bisa langsung membawa kendaraan mereka untuk pemeriksaan berkala di seluruh jaringan bengkel resmi (2S dan 3S) Ford yang tersebar di 21 kota di seluruh Indonesia.

Baca juga: RMA Indonesia bangun 40 diler yang tersebar di seluruh Indonesia

Baca juga: RMA Indonesia segera bawa Ford Territory ke pasar Indonesia

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024