Jakarta (ANTARA News) - RMA Group melalui PT Mitra Bisnis secara resmi mulai beroperasi sebagai Distributor Resmi untuk layanan purnajual dan suku cadang asli Ford di Indonesia, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Mereka menjamin para konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan pusat perawatan resmi Ford di seluruh Indonesia yang telah ditunjuk serta dikelola oleh RMA Group.

Selain itu, para pengguna Ford juga dijamin akan terus mendapat akses untuk perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi dan layanan darurat jalan raya selama 24 jam selama masa garansi berlaku.

"Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang," kata CEO RMA Group, Kevin Whitcraft.

Sebelumnya, RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM.

Pada Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia dengan pengelolaan oleh PT Mitra Bisnis.

Per tanggal 1 November 2016, seluruh pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016