Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal China, Nio sedang menjalankan kampanye pemasaran produk ponsel pintar terbaru mereka dengan memberikan cuma-cuma kepada pelanggan otomotif mereka.

Arena Ev pada Kamis mengabarkan bahwa pada bulan ini, setiap konsumen yang membeli mobil Nio dengan Vin Number 2024 akan mendapatkan Nio Phone secara gratis.

Baca juga: Mengintip pabrik pintar NEV di Hefei, China timur

Meski begitu, pihak Nio mengklaim bahwa ponsel pintar ini bukan seperti barang-barang gratisan pada umumnya. Nio Phone merupakan smartphone berkemampuan serius yang terintegrasi secara mulus dengan kendaraan Nio.

Ponsel ini juga diyakini oleh Nio sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, performanya juga tidak akan mengecewakan Anda.

Baca juga: Nio kirim 160 ribu kendaraan sepanjang 2023

Ponsel pintar yang akan dibagikan oleh Nio ke konsumen. (ANTARA/Nio)

Ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan sensor 50 MP secara menyeluruh dan layar LTPO OLED 6,81 inci dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz.

Baca juga: Nio luncurkan model flagship bersaing dengan Maybach dan Panamera

Yang menariknya adalah ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur yang dapat mengoperasikan berbagai hal di dalam kendaraan, Nio mengklaim bahwa terdapat lebih dari 30 fungsi kendaraan yang dapat dikontrol melalui aplikasi khusus Nio, Telepon Nio berubah menjadi pusat kendali canggih untuk mobil Anda.

Ponsel Nio mengemas baterai 5.200 mAh dengan dukungan pengisian kabel 66W dan nirkabel 50W.

Baca juga: Nio akan produksi kendaraan sendiri, tidak lagi bergantung kepada JAC

Baca juga: Nio segarkan EC6 dengan platform baru

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024