Jakarta (ANTARA News) - Pemain legendaris Manchester United, Andy Cole, bertandang di paviliun Chevrolet di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Andy Cole datang ke IIMS 2013 untuk menunjukkan dukungannya terhadap Chevrolet di ajang IIMS 2013 tahun ini, terkait kontrak produsen mobil Chevrolet, General Motor, sebagai sponsor klub raksasa Inggris Manchester United.

Di hari Sabtu, Andy Cole bersama General Motors Indonesia, menggelar acara meet & greet dengan Manchester United fans club dari Indonesia, United Army.

General Motors Indonesia memberikan kesempatan bagi fans club Manchester United ini untuk bertemu langsung dengan legenda Manchester United, Andy Cole, sekaligus berfoto bersama.

Sementara pada hari Minggu, Andy Cole memberikan coaching clinic kepada 30 anak-anak klub Villa 2000 Football Academy, yang berlokasi di Pamulang.

Sesi coaching clinic ini digelar di Manchester United Corner yang ada di paviliun Chevrolet.

Andy Cole yang beberapa kali memperlihatkan kemampuannya di depan anak-anak tersebut juga mengajarkan beberapa teknik dasar bermain bola, seperti dribbling dan heading.

Kedatangan Andy Cole ini, menurut General Motor Indonesia, merupakan kerja sama untuk kedua kalinya antara Chevrolet Indonesia dengan Menchester United, dimana Chevrolet akan menjadi sponsor Manchester United pada 2014 nanti.
Pewarta: Suryanto
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013