Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan perolehan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.000 unit di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

"Untuk target SPK kita menargetkan sekitar 2000 unit, di mana ini untuk semua mobil," kata Direktur Divisi Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI Irwan Kuncoro di Jakarta, Jumat.

Irwan menyampaikan, target SPK mencakup 50 persen pemesanan Mitsubishi Xpander serta sisanya untuk pemesanan dari beberapa kendaraan termasuk Mitsubishi Xforce dan Pajero Sport.

Baca juga: Mitsubishi Motors umumkan produksi Minicab L100 EV di Indonesia

Di ajang IIMS 2024, Mitsubishi mengumumkan kehadiran kendaraan listrik mungil L100 EV, model kei-car kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) yang dilengkapi komponen listrik seperti motor dan baterai penggerak.

Selain itu, Mitsubishi menawarkan program layanan penjualan yang mencakup kemudahan fasilitas pembiayaan, cashback hingga jutaan rupiah untuk semua lini produk Mitsubishi, bonus aksesoris, hingga lucky dip berhadiah cashback tambahan hingga Rp10 juta.

Di IIMS 2024, MMKSI menghadirkan total 11 unit kendaraan. Selain satu unit L100 EV dan lima unit Xforce, perusahaan menghadirkan dua Xpander, satu Xpander Cross, satu unit Pajero Sport, dan satu Triton.

Pengunjung juga dapat mencoba mengendarai lima model kendaraan yang disediakan, terdiri dari dua Xforce Ultimate CVT, satu Xpander Ultimate, satu Xpander Cross CVT, dan satu Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.

Baca juga: Mobil listrik Mitsubishi L100 resmi dijual di Indonesia
Baca juga: MMKSI pasang target 20 ribu XFORCE di pasar domestik tahun depan
Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024