Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara Indonesian International Motor Show (IIMS) 2024 memberikan diskon atau potongan harga tiket masuk kepada para pengunjung yang datang dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti keikutsertaan memilih pada pemilu tahun ini.

 

“Diharapkan setelah tanggal 14 semua hadir, tentu kita ada promo-promo, seperti menunjukkan jari tinta abis election dan dari kita ada promo soal ticketing. Biasanya exhibitor, terutama makanan dan minuman ada promo menarik yang menjadi magnet bagi pengunjung untuk hadir,” kata Project Manager IIMS 2024 Rudi MF kepada media usai konferensi pers di Jakarta, Selasa.

 

Rudi menjelaskan bahwa tidak ada tantangan berarti dalam penyelenggaraan IIMS yang dilakukan satu hari setelah pemilu, karena justru menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu usai pemilu.

Baca juga: IIMS 2024 ditargetkan bukukan transaksi hingga Rp5,3 triliun

Baca juga: VinFast akan kenalkan bus listrik pada ajang IIMS 2024


Berkaca dari pengalaman Jakarta International Expo (JIExpo) yang sebelumnya pernah dua kali menyelenggarakan pameran saat pemilu sedang berlangsung, justru mencatatkan rekor pengunjung yang cukup banyak.

 

Seperti yang dikatakan oleh Marketing Director JIExpo Ralph Scheunemann dua kali penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di tengah-tengah putaran pemilu dan menjadikan PRJ pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu, hingga menciptakan puncak kedatangan pengunjung.

 

“Saya percaya, meskipun IIMS baru dibuka tanggal setelah pemilu, 15 Februari, tapi nanti ada promo dengan menunjukkan tinta bekas pencoblosan. Jadi ini kesempatan yang bagus,” kata Ralph.

Adapun, IIMS akan diselenggarakan selama sebelas hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15 - 25 Februari mendatang.

Harga tiket dibanderol dari harga Rp50 ribu - Rp150ribu, bergantung pada tanggal dan tiket bundling yang dipilih.

Tentunya juga akan ada penampilan musik dari musisi ternama Indonesia, yakni Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe, Ari Lasso, Tulus, Maliq & D’essentials, Mahalini, Kahitna, Andre Taulany & Friends, Endah N Rhesa, serta Saykoji.

 

Tiket dapat dibeli melalui website indonesianmotorshow.com maupun secara langsung.

Baca juga: Daftar lengkap peserta IIMS 2024, ada BYD dan Vinfast

Baca juga: IIMS 2024 jadi tonggak baru perjalanan VinFast di Indonesia

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024