Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan untuk memudahkan dan memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan meresmikan diler baru di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Bekerja sama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), diler baru yang berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C itu dinilai sebagai kawasan yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulan.

"Peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan diler di Jatiasih. Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hibrida. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia," kata 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Baca juga: Suzuki imbau pelanggan pakai suku cadang asli prioritaskan keselamatan

Menurut Harold, tidak hanya penjualan kendaraan, diler ini juga menawarkan layanan yang lengkap seperti servis kendaraan, penjualan suku cadang, hingga perbaikan dan pengecatan bodi pada kendaraan.

"Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,” tutur Harold.
Peresmian diler baru Suzuki di Jatiasih yang dinilai sebagai kawasan dengan pertumbuhan ekonomi pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulan. (ANTARA/HO/PT SIS)


Sebagai wilayah kecamatan terluas kedua di kota Bekasi, pemilihan wilayah Jatiasih pun bukan tanpa alasan. Wilayah ini dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat, serta mudah untuk dijangkau oleh masyarakat luas, khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Hal ini didukung pula oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulan yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan. Tidak heran jika pangsa pasar kendaraan Suzuki di wilayah Bekasi terbilang cukup tinggi. Melihat potensi ini, kata Harold, Suzuki berusaha menghadirkan moda transportasi berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing serta pelayanan yang lengkap dan mudah untuk dijangkau oleh setiap pelanggan setia.

Memiliki luas 3.200 m2, diler ini dinilai memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede. Berbekal keunggulan lokasi yang strategis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jatiasih dan sekitarnya, diler Suzuki Jatiasih dilengkapi dengan berbagai fasilitas mencakup ruang pamer luas, ruang tunggu servis nyaman, serta ruang bermain bagi anak.

Sementara itu Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri Johny Sopandi berpendapat bahwa kehadiran diler Suzuki di Jatiasih merupakan suatu kebanggaan yang diharapkan dapat membawa kesan yang positif bagi seluruh pelanggan.

"Peresmian diler di Kota Bekasi ini menjadi tanda keseriusan kami terhadap seluruh pelanggan Suzuki. Tentunya kami sangat bangga dan berterima kasih atas antusiasme dan sambutan yang positif dari masyarakat sekitar. Sebagai diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA, kami juga berharap target penjualan yaitu 50 unit setiap bulan pada awal beroperasi diler dapat terpenuhi bahkan terlampaui," ungkap Johny.

Baca juga: Jimny 5 pintu ditampilkan di ajang Tokyo Auto Salon 2024

Baca juga: Biaya Rp21 ribu per hari, Grand Vitara pilihan SUV hybrid terjangkau

Baca juga: Mobil penumpang yang cocok untuk kaum hawa
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024