Jakarta (ANTARA News) - PT General Motors (GM Indonesia), pemegang merek mobil Chevrolet di Indonesia, meluncurkan program Caravan yang dioperasikan untuk kenyamanan pelanggan menjelang Lebaran 2013.

"Lebaran semakin dekat dan mudik merupakan tradisi yang lekat dengan masyarakat Indonesia. Untuk memastikan kenyamanan pelanggan Chevrolet selama Lebaran, GM Indonesia menghadirkan Caravan untuk memberikan layanan terbaik di berbagai wilayah Indonesia," kata Direktur Customer Care GM Indonesia Dadan Ramadhani di Jakarta, Selasa.

Caravan merupakan inisiatif baru dari GM Indonesia untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan selama Lebaran 2013. Posko dengan konsep bergerak itu dilengkapi LCD TV 40 inchi, audio home theater, mini bar, sofa dan pendingin udara portabel yang dapat dimanfaatkan pelanggan.

Dengan konsep bergerak itu, Caravan juga akan dimanfaatkan untuk hal lain untuk jangka panjang selain mudik.

Selain Caravan, GM Indonesia juga menyiapkan Posko Siaga, Bengkel Siaga, "24 Hours Emergency Roadside Assistance" (ERSA24) dan "Chevy Care at Home" (CC@Home) yang akan dimulai pada 1 Agustus 2013.

"Kami berharap berbagai layanan dan program ini dapat memberikan kenyamanan dan keuntungan bagi pelanggan Chevrolet dan bisa membantu dealer menghadapi peningkatan pelayanan selama Lebaran," tutur Dadan.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013