Jakarta (ANTARA) - PT Neta Auto Indonesia (NETA) terus melebarkan sayapnya dengan melakukan kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan diler NETA Puri di Jakarta Barat, sebagai komitmen NETA untuk pasar otomotif Indonesia.

“Hari ini, menjadi salah satu momen yang penting karena groundbreaking ceremony ini akan menandai milestone NETA di Indonesia. Saat ini, NETA masih terus fokus memperkuat layanan purna jual dengan mengembangkan jaringan diler secara kontinu sebagai komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses serta kenyamanan bagi konsumen,” kata Managing Director NETA Auto Indonesia, Jason Ding dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: NETA buka diler baru di Jakarta, sedia fast charging hingga test drive

Baca juga: Nio PHK 10 persen jumlah pegawai


Menurut dia, dengan kehadiran NETA Puri diharapkan akan dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di area Jakarta Barat dan sekitarnya.

Nantinya, diler ini akan berdiri di atas tanah seluas 2.453 meter persegi NETA Puri akan menjadi outlet 3S yang memiliki beberapa area seperti showroom, workshop, area penjualan spare parts, serta waiting lounge yang nyaman untuk para calon konsumen.

Tidak. hanya itu saja, mendukung berbagai kebutuhan calon konsumen NETA di tanah air, diler tersebut menyediakan charging station serta fasilitas khusus, yaitu Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW yang memudahkan para pengguna kendaraan NETA untuk mengisi daya baterai dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

“Saat ini, kami sudah mempersiapkan 10 diler untuk di akhir tahun 2023 ini dan akan terus bertambah lagi di tahun 2024, serta berusaha memperluas jaringan ini untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah Indonesia,” ucap dia.

Baca juga: Diler baru NETA lalu penampilan solo Yesung Super Junior di Jakarta

Baca juga: Serius berbisnis di Indonesia, NETA gabung PERIKLINDO

Baca juga: NETA bakal kenalkan dua SUV listrik tahun depan

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023