Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal China, Wuling Motors (Wuling) kembali melebarkan sayap dengan meresmikan diler terpadu pertama di Provinsi Maluku, bersama dengan PT Subur Damai Makmur.

Diler terbaru Wuling di Wilayah Indonesia Timur ini telah menerapkan konsep 3S Sales, Service, and Spare Part. Diler ini juga telah mengenakan semangat baru, yakni visual identity Wuling silver logo.

“Kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya,” kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Edison, dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Wuling tebar berbagai program menarik di November

Diler terbaru ini menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi yang beralamat di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon. Diler ini juga menghadirkan tiga unit display yang memanjakan mata konsumen.

Area purna jual memiliki dua stall service dan area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang. Diler ini juga menghadirkan fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Baca juga: Produk ramah lingkungan Wuling mendukung "Home Care" Makassar

“Deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” ucap dia.

Diler terbaru ini beroperasi mulai dari Senin - Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT.

Baca juga: Wuling perluas cakupan diler di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023