Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif roda dua asal China, CFMoto dikabarkan akan siap memanaskan ajang EICMA 2023 dengan memamerkan tiga kendaraan terbaru mereka dalam kegiatan yang berlangsung pada 7 sampai dengan 13 November di Italia.

Ride Apart, Minggu (29/10), mengabarkan bahwa pada tahun ini CFMoto diketahui telah memiliki model yang memenuhi standar A2 dalam bentuk 450 NK, misalnya Kepatuhan A1, 125 NK generasi berikutnya sedang dalam perjalanan dan sudah digoda di halaman media sosial CF itu sendiri.

CFMoto juga menampilkan konsep CL-C Low Ride yang akan menjadi pusat perhatian selama presentasi CF di Italia nanti. Banyak yang sudah mengetahui bagaimana tampilan CL-C standar, tapi, banyak yang belum tahu untuk konsep dengan platform barunya yang mengubahnya menjadi bobber style.

Baca juga: CFMoto resmi hadirkan 450CL-C untuk pasar domestik

Desain bobber memang terlihat di beberapa gambar siluet yang mereka keluarkan pada halaman media sosial mereka, berbagai element yang menyatakan motor tersebut mengadopsi desain bobber sangat jelas.

Selain itu, CFMoto juga akan menghadirkan MT-X Concept. Ini mungkin adalah sepeda motor yang membuat CFMoto dan para penggemarnya bersemangat, ketika mendengarkan audio dalam video teaser, penggemar dari kendaraan itu akan mendengarkan suara yang sangat berbeda dan berkarakter yang berasal dari klip tersebut.

CFMoto mungkin ingin mengisi segmen yang sangat menguntungkan dalam jajaran tur petualangannya. Seri MT saat ini hanya hadir dalam varian kelas menengah, dengan 800 MT menjadi yang terbaik di antara yang lainnya.

Versi yang lebih kecil, lebih ringan, dan lebih terjangkau pasti akan menjadi tambahan yang disambut baik dalam jajaran produk, dan sesuatu yang akan membuat banyak pengendara bersemangat, terutama mereka yang ingin terjun dalam petualangan berkendara.

Pada ajang EICMA 2023 nanti, banyak yang berharap bahwa 450 NK akan mengenakan pakaian motor off-road. Selain itu, CFMoto juga diharapkan akan segera mewujudkan konsep ini menjadi produksi secepatnya.

Baca juga: CFMoto bawa 700 CL-X Adventure ke pasar Eropa

Baca juga: Avon dan Dunlop akan jadi "co-exhibitor" pertama di EICMA 2023

Baca juga: Rieju kenalkan motor petualang terbaru di EICMA 2022

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023