Jakarta (ANTARA) - Merek mobil listrik China Neta menghadirkan diler baru di Tebet, Jakarta Selatan, bermitra dengan Arista Group yang dikenal mengelola lebih dari 100 diler dari sembilan merek otomotif yang tersebar di 69 kota di Indonesia.

Perusahaan otomotif yang telah mengelola lebih dari 100 diler dari sembilan merek otomotif di 69 kota di Indonesia Arista Group bermitra dengan merek otomotif khusus mobil listrik asal China Neta menghadirkan diler baru Neta Arista Tebet dengan mengusung konsep futuristik minimalis yang menyesuaikan dengan citra Neta global.

Diler yang juga memberikan pelayanan purna jual itu dihadirkan untuk mendukung eksistensi Neta di pasar mobil listrik Indonesia. “Arista Group sebagai pengelola diler Neta Arista Tebet berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Kami percaya bahwa mobilitas berkelanjutan dan kendaraan listrik adalah masa depan dan kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini,” kata Direktur Arista Group - Neta Christoforus Ronny Ng lewat keterangan tertulis, Rabu.

Baca juga: NETA catatkan 162 pemesanan selama gelaran GIIAS 2023

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa pihaknya juga akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman positif kepada pelanggan, produk berkualitas tinggi, serta layanan penjualan dan purna jual yang andal.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari pelanggan dan kami siap melayani dengan semangat serta dedikasi,” tutur dia.
Perusahaan otomotif Arista Group bermitra dengan Neta menghadirkan diler baru Neta Arista Tebet. (ANTARA/HO/Arista Group)


Bangunan diler berukuran 2.160m² tersebut mengusung konsep futuristik minimalis yang menyesuaikan dengan citra Neta global. Eksterior bangunan dirancang untuk menjadi daya tarik utama bagi masyarakat yang melihat diler Neta Arista Tebet dari arah jalan raya.

Logo Neta yang berwarna hitam tampil kontras dengan latar dominasi warna putih berdampingan dengan identitas "Arista Tebet" di sisi kanan. Undakan tangga yang rendah dan lapang mengakomodasi akses pengunjung yang berlalu lalang di area diler.

Berbagai aktivitas di dalam area showroom juga terlihat jelas dari kaca bening yang mendominasi bagian depan diler. Di sisi kiri terdapat area servis terbuka yang siap melayani konsumen, serta area parkir yang luas.

Neta Arista Tebet yang berlokasi di Jl. Dr. Saharjo No.187, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan siap melayani kebutuhan konsumen setiap hari dari pukul 08.30 - 17.00 WIB.

Baca juga: Produsen mobil listrik NETA andalkan "crossover" di pasar Indonesia

Baca juga: Harga Neta V lebih rendah daripada jangkauannya
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023