Jakarta (ANTARA News) - All-New Nissan Grand Livina tersedia dalam enam warna yaitu dark blue metallic, dark red metallic, grey metallic, diamond silver metallic, solid white dan solid black.

"Enam warna ini untuk memenuhi kepuasan bisnis sekaligus menjawab permintaan konsumen akan berbagai varian warna," kata Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Yoshiya Horigome saat peluncuran All-New Nissan Grand Livina di Jakarta, Rabu.

Horigome menjelaskan All New Nissan Grand Livina dilengkapi mesin baru HR15DE dengan mengimplementasikan teknologi dual-injection dengan twin VTC untuk saluran intake dan exhaust.

"Teknologi ini dapat menghasilkan torsi yang lebih baik terutama saat kecepatan rendah hingga menengah," katanya.

Dia menambahkan dari segi mesin, efisiensi bahan bakar All New Nissan Grand Livina meningkat empat persen dibandingkan varian sebelumnya. Sementara, dari segi transmisi CVT meningkat hingga sembilan persen.

"Jadi kita hemat BBM sampai 13 persen dibandingkan model sebelumnya, yakni transmisi konvensional," katanya.

Horigome menuturkan tampilan eksterior menghadirkan kesan timelessly elegant, desain interior mewah, senyaman sedan, bahan bakar yang ekonomis serta keamanan dan kenyamanan yang optimal.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013