Jakarta (ANTARA) - PT Federal International Finance (FIFGroup) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor listrik Honda pada ajang pameran otomotif Indonesia Electrical Motor Show (IEMS) 2023.

Hadirnya FIFGroup di pameran otomotif yang fokus pada kendaraan elektrifikasi tersebut sebagai bagian dari upaya perusahaan mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

"Hadirnya kami pada kegiatan ini tentu sangat bereratan dengan misi perusahaan ‘Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat’ melalui implementasi keberlanjutan dan ESG yang tertuang pada Aspirasi 2030 Sustainability FIFGROUP," ujar New Motorcycle (NMC) Financing Marketing Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro dalam rilis pers, Jumat.

Baca juga: Ada promo khusus motor Honda di festival AstraPay

Dalam pameran yang berlangsung 20-23 September 2023 di Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor, Jawa Barat itu, FIFGroup melalui brand FIFAstra menawarkan promo khusus untuk pembiayaan sepeda motor Honda baru.

Pengunjung yang ingin membeli sepeda motor listrik merek Honda cukup menyediakan uang muka atau down payment mulai dari Rp6,9 juta dengan tenor tiga tahun.

Baca juga: FIFGROUP tegaskan siap berikan pembiayaan sepeda motor listrik

Penggunaan kendaraan listrik memiliki berbagai manfaat, mulai dari rendahnya biaya transportasi yang dibutuhkan, perawatan yang mudah, hingga mengurangi emisi yang dapat berdampak buruk bagi udara.

Selain FIFAstra, FIF Group juga hadir bersama perusahaan pendukung lainnya seperti pembiayaan multiguna (Danastra), pembiayaan multiproduk (Spektra), pembiayaan usaha mikro (Finatra), dan pembiayaan syariah (Amitra).

Baca juga: Pameran virtual Spektra Fair hadir di 86 wilayah Indonesia
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023