Jakarta (ANTARA) - GR Garage akhirnya hadir di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) pada pembukaan bengkel sekaligus lifestyle itu di Jakarta, Jumat, merupakan yang terbaik dan terlengkap di dunia.

“GR Garage sudah ada total 50 gerai di seluruh dunia, namun di Indonesia ini merupakan GR Garage pertama kami yang terbaik dan terlengkap di dunia,” ujar President Director PT TAM Hiroyuki Ueda.

Baca juga: Toyota adakan uji emisi gratis di bengkel resmi Jakarta

Berlokasi di Ruko Soho Ebony Paradise, No. 11-11, Blok B Riverwalk, Pantai Kita, PIK 2, GR Garage tidak hanya melayani servis dan perbaikan, namun juga pemeliharaan, upgrade, hingga modifikasi.

“Kalau GR Garage negara lain fokus pada maintenance dan repair kalau di sini tidak hanya dua itu tapi juga modifikasi dan upgrade, tidak hanya styling tapi juga performa,” kata Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy.

Anton menyebut GR Garage di Indonesia juga menyediakan fasilitas ruang santai dengan gerai kopi untuk tempat berdiskusi dan temu sapa komunitas GR, pecinta motorsport dan juga masyarakat umum.

Peluncuran GR Garage merupakan cara TAM meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pemilik Toyota seri Gazoo Racing (GR). Namun, Anton mengatakan GR Garage tidak hanya untuk pemilik seri GR.

“Siapa pun bisa datang, tidak hanya pemilik produk GR, pengunjung ke sini juga tidak hanya untuk beli sesuatu ya, tapi juga berkumpul dan hangout,” jelas Anton.

Sebelumnya, TAM telah menginisiasi 19 GR Corner di Indonesia. Namun, ia hanya terfokus pada penguatan tampilan melalui aksesoris. Sehingga konsumen dapat mengubah rupa mobilnya menjadi lebih sporty.

Baca juga: Toyota Century tarik pelanggan berduit hingga vaksin DBD kini legal

Baca juga: Toyota pamerkan Hilux Hidrogen di Inggris

Baca juga: Toyota kerahkan 79 unit bZ4X untuk KTT ASEAN 2023

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023