Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan September, Wuling Motors (Wuling) kembali menghadirkan program spesial yang bertajuk ‘Wonderful September Gift’ secara nasional.

“Melalui program promo ini, Wuling ingin selalu mewujudkan komitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki produk Wuling impiannya,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Jumat.

Program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen Wuling ini antara lain mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, special gift berupa emas 1 gram, hingga bonus Rp5 juta dengan booking fee Rp5 juta bagi konsumen yang melakukan pemesanan Wuling New Almaz RS.

Baca juga: Wuling tampilkan beragam display spesial Air ev di GIIAS 2023

Masih dalam program ini, Wuling menghadirkan penawaran spesial bagi mereka yang hendal melakukan pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, yang berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung.

Pabrikan asal China ini juga menghadirkan program charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini. Sedangkan untuk konsumen yang tertarik memiliki kendaraan New Almaz RS, Wuling memberikan benefit bagi konsumen yang melakukan pemesanan SUV terbaru ini dengan booking fee sebesar Rp5 juta.

Untuk mobil niaganya yakni Formo Max, Wuling menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp16 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dan potongan harga spesial Rp11.000.000. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp26 jutaan.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan juga hadiah spesial berupa emas 1 gram bagi setiap pembelian Alvez, seri Almaz, dan Air ev,” terang dia.

Dalam program ini, Wuling membanjiri berbagai manfaat dengan hadirnya penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km untuk seri Almaz, Cortez, dan Alvez.

Baca juga: Wuling Air Ev ikut ambil bagian di KTT ASEAN 2023

Baca juga: Daftar promo mobil listrik di GIIAS 2023, paling murah Rp188 juta

Baca juga: Wuling Formo Max disulap jadi kedai kopi berjalan

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023