Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants ikut serta dalam ajang pameran Manufacturing Indonesia 2023, yang diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia di Grand City Convention & Exhibition Centre, Surabaya, Jawa Timur.

Pada ajang pameran Manufacturing Indonesia 2023 ini, PT EMLI memberikan edukasi dan juga konsultasi secara langsung kepada para pengunjung. Tidak hanya itu, PT EMLI juga memamerkan berbagai produk andalan mereka yang diperuntukkan bagi para pelaku industri, seperti produk pelumas dan juga grease.

"Penting bagi kami untuk hadir lebih dekat dengan para pelaku industri tanah air, khususnya di wilayah Jawa Timur saat ini. Kami melihat visi yang sejalan terhadap pertumbuhan perekonomian yang salah satunya didorong dari sektor industri, di mana pentingnya untuk menjaga kestabilan dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan," kata President Director PT EMLI, Syah Reza dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: PT EMLI gelar seminar bahas pengembangan Bio Diesel di Sum-Sel

"Oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan produk-produk dari Mobil Lubricants sekaligus memberikan edukasi serta konsultasi secara langsung kepada para pelaku industri mengenai langkah yang tepat dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan," tambah dia.

Setelah kegiatan ini, PT EMLI telah memiliki berbagai rencana kegiatan bagi para pelaku industri khususnya di sektor manufaktur, di antaranya adalah kegiatan seminar untuk wilayah Jawa Tengah dan Riau pada bulan Juli ini.

Kegiatan seminar yang diadakan oleh PT EMLI ini menghadirkan berbagai ahli yang kompeten dan berpengalaman dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dan tepat kepada para penggunanya.

Baca juga: ExxonMobil hadirkan pelumas terbaru tersedia untuk varian mobil hybrid
Baca juga: PT EMLI gelar seminar pengembangan biodiesel di Kalsel
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023