Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) melalui Air Ev, kembali menambah portofolio penghargaannya dari Marketeers dalam ajang Sustainable Marketing Excellence (SME) 2023 di kategori Planet Preservation dengan penghargaan Green Product of The Year.

Dalam ajang ini, Marketeers memberikan predikat ke Air ev sebagai kendaraan ramah lingkungan yang mampu membantu mencapai tujuan keberlanjutan.

Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan Green Product of The Year kepada Air ev dalam Sustainable Marketing Excellence 2023.

"Kami berharap pencapaian gelar ini dapat menjadi motivasi Wuling untuk terus mempertegas komitmen bagi Indonesia dalam menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi konsumen, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’ yang diusung Air ev," kata Brian Gomgom dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Wuling Air ev eks KTT ASEAN ludes terjual

Pada tahun ini, Sustainable Marketing Excellence 2023 diberikan kepada perusahaan, merek, lembaga atau organisasi yang berhasil menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan (sustainability) dalam strategi pemasaran serta berdampak nyata bagi masyarakat luas.

Aspek yang ditekankan pada gelaran ini meliputi penggunaan strategi pemasaran yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan serta berfokus pada menciptakan dampak positif jangka panjang pada masyarakat dan bumi.

Mengenai Air ev itu sendiri, kendaraan listrik yang pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia pada Agustus 2022 lalu ini diklaim sebagai kendaraan bebas emisi yang menonjolkan beragam kemudahan kepada konsumen mulai dari easy to use, easy home charging, hingga easy to ow.

Selain itu, kendaraan ini juga hadir dengan berbasis baterai dari Wuling yang dapat menghadirkan solusi mobilitas modern dengan meliputi pengisian daya yang dilakukan di rumah, keamanan baterai yang teruji dan bersertifikasi IP67, rangka yang kokoh, serta dual airbag pada bangku baris pertama untuk memastikan keamanan selama perjalanan.

Baca juga: Enam tahun berkiprah di Indonesia, Wuling terus perkuat inovasinya

Baca juga: Wuling pastikan ikut serta pada ajang OLX Autos IMX 2023

Baca juga: Cara Wuling rayakan hari jadi Air Ev yang ke-1 di Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023