Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali membuka cabang baru diler mereka di daerah Matraman, Jakarta Timur.
 
Direktur Sales dan Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan pembukaan diler di Matraman merupakan diler ke - 169 mereka. Selain di Matraman, PT MMKSI juga membuka diler cabang ke - 168 mereka di Bogor beberapa waktu lalu.
 
“Untuk tahun ini, kita targetkan lima sampai enam diler lagi. Jadi, bisa di atas 174 (jumlahnya),” kata Irwan.

Baca juga: MMKSI gelar "petualangan baru" untuk anak, ada Coloring Photo Contest
 
Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman memiliki layanan penjualan, servis kendaraan, serta penjualan suku cadang mobil yang memungkinkan konsumen mendapatkan layanan dalam satu tempat. Diler tersebut terletak di Jl. Matraman, Jakarta Timur dan menyediakan beberapa fasilitas bagi konsumen, seperti ruang tunggu, koneksi wifi gratis, hingga area bermain anak.
 
Beberapa fasilitas layanan di Mitsubishi Motors SUN Matraman. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Sebagai perayaan dibukanya cabang baru dari diler Mitsubishi di Matraman, konsumen akan mendapat harga diskon untuk pembelian unit mobil, baik dari PT Mitsubishi (ATPM) maupun diskon khusus dari diler Mitsubishi Motors SUN Matraman. Konsumen juga akan mendapatkan diskon perawatan di layanan bengkel diler tersebut sebesar 15 persen untuk pembelian suku cadang dan 10 persen untuk layanan jasanya. Diskon tersebut berlaku hingga bulan Juni 2023 khusus diler Mitsubishi Motors SUN Matraman.
 
Selain membuka cabang diler baru, Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan akan segera meluncurkan varian terbaru dari seri SUV mereka. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan performa terbaru dari seri tersebut bagi konsumen.
 
“The New SUV dari Mistubishi Motors akan diluncurkan secara world premiere di Indonesia pada GIIAS 2023 mendatang,” kata Kurita.
 
Untuk menyambut peluncuran seri terbaru SUV tersebut, Mitsubishi sudah membuka pendaftaran pra-pemesanan bagi konsumen yang berminat sejak 31 Mei 2023 lalu. Hingga saat ini, menurut mereka respons konsumen cukup baik dan akan terus bertambah menjelang peluncuran SUV tersebut beberapa waktu ke depan.

Baca juga: MMKSI tambah jaringan diler bodi dan cat di Kota Karawang

Baca juga: Mitsubishi perkenalkan New Colt L300 di Riau

Baca juga: Mitsubishi bakal tambah investasi Rp10 triliun dan mobil listrik baru
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023