Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan perubahan kombinasi stripe dan warna baru pada Honda Revo dengan mengusung konsep "energetic sharp and slim."

"Melalui penyegaran tampilan yang lebih sporti dan dinamis, kami ingin memberikan pilihan terbaru kepada masyarakat pecinta motor bebek," kata Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, dalam siaran persnya, Senin.

Margono menjelaskan, model tersebut tetap hadir menemani pengendaranya dengan fitur-fitur fungsional, tangguh, irit, dengan harga terjangkau.

Dia juga mengatakan, Honda Revo series merupakan salah satu produk sepeda motor bebek terbaik Honda yang memiliki harga terjangkau, yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia.

Honda Revo FIT, stripe baru terlihat lebih tajam dan memberikan kesan lebih sporti.

Sementara tipe Spoke Wheel (SW) dan Cast wheel (CW) memiliki kombinasi warna baru yang memberikan pilihan lebih segar dan beragam untuk konsumen.

Kombinasi warna baru tersebut adalah hijau hitam, merah hitam, dan biru hitam.

Honda Revo series terbaru tersebut tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) empat tak berkapasitas 110cc yang memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan.

Tahun lalu, AHM mengadakan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo., dan ketangguhan mesin motor itu terbukti setelah berhasil menempuh perjalanan sejauh 4.791 KM dengan kondisi mesin menyala selama 341 jam nonstop.

Dalam kesempatan tersebut, tercatat konsumsi bahan bakar paling irit dengan hanya mengkonsumsi sebesar 93,04 km per liter atau dari Salatiga menuju Semarang.

Model tersebut dilengkapi 3D leg shield yang fungsional dan memberi ruang kaki yang lapang.

Selain itu, Honda Revo series juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter.

Untuk fitur keselamatan, model ini telah dilengkapi dengan front disc brake dan secure key shutter yang menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Honda Revo Fit dikeluarkan dalam tiga varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green, sementara Honda Revo SW dalam empat varian warna, yaitu Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red.

Honda Revo CW hadir dalam empat varian warna, yaitu Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red, dan AHM menargetkan dapat menjual 35.000 unit per bulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series.

Sepanjang tahun 2012 lalu, Honda Revo series telah diserap pasar motor nasional sebanyak 363.599 unit, dan memberikan kontribusi pasar di segmen bebek sebesar 57,1 persen.

(V003/B012)
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013