Jakarta (ANTARA) - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik di Indonesia dan siap merespon serta mendorong momentum kebangkitan industri otomotif lewat kolaborasi dengan Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) dalam pameran otomotif mobil listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

"Puji syukur kali ini MTF kembali menjadi official leasing partner PEVS 2023 sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik di Indonesia. MTF yakin potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan," kata Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Pinohadi G. Sumardi di Jakarta, Rabu.

MTF mencermati bahwa pemerintah tengah serius mengembangkan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai tanah air sebagai alat transportasi nasional di tengah-tengah masyarakat. Penggunaan mobil listrik diharapkan menjadi salah satu solusi untuk mengendalikan pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh emisi karbon kendaraan, khususnya yang terjadi di kota-kota besar di Indonesia.

Pinohadi berharap lewat gelaran PEVS 2023, mereka dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta berbagai keuntungan menarik secara cepat dan mudah.

Pada ajang pameran kali ini, MTF memberikan berbagai penawaran khusus untuk pembelian mobil baru berupa bunga flat 0 persen untuk masa pembiayaan satu tahun dan biaya administrasi Rp1, serta penawaran produk multiguna Cash Aja dengan bunga 0,56 persen per bulan untuk teno satu tahun.

Baca juga: Gesits akan ramaikan PEVS 2023 lewat kolaborasi BUMN

Baca juga: Rayakan HUT RI, MTF tawarkan pembiayaan mobil baru bunga 0 persen

Baca juga: Pemerintah dan industri dinilai berperan penting dalam ekosistem EV

 
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023