Jakarta (ANTARA) - Pameran Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta kembali digelar mulai 18-24 Desember 2023, menawarkan berbagai program menarik bagi pengunjung yang hendak membeli kendaraan baru di penghujung tahun.

Di akhir tahun, biasanya tak sedikit diler mobil yang memberikan potongan harga besar untuk para konsumen, sementara pagelaran MTF Autofiesta Jakarta mengumpulkan sejumlah diler dalam satu tempat yakni di Atrium Barat Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta untuk lebih memudahkan konsumen.

“Dalam pameran MTF Autofiesta, MTF bekerja sama dengan beberapa dealer rekanan untuk menampilkan display unit mobil di area pameran, sehingga nasabah dapat memilih kendaraan sesuai kebutuhan,” ujar Chief Marketing Mandiri Tunas Finance Afri Feder Fauzi pada konferensi pers di Jakarta, Senin.

Baca juga: Mandiri Tunas Finance tawarkan Program Spesial Kemerdekaan Indonesia

Selama acara berlangsung, Afri mengatakan MTF menawarkan berbagai promosi berupa pembiayaan kendaraan baru dan dana tunai dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) untuk seluruh konsumen.

Adapun penawaran yang ditawarkan yaitu pembiayaan kendaraan baru dengan bunga mulai dari 2 persen per tahun (tenor selama satu tahun), voucher asuransi senilai Rp20 juta, voucher coating mobil, voucher pemasangan energi ramah lingkungan solar panel, hingga penawaran nilai asuransi kendaraan yang menarik.

Lebih lanjut, pengunjung MTF Autofiesta juga dapat menggunakan pinjaman tunai dengan jaminan BPKB untuk usia kendaraan maksimal hingga 15 tahun. Melalui program jaminan tersebut, nasabah dapat mendapatkan pencairan dana hingga 95 persen, bunga rendah 0,58 persen per bulan, dan sejumlah voucher aksesoris.

“Harapan kami dengan mengadakan pagelaran ini, masyarakat bisa mendapatkan mobil Impian dengan harga yang kompetitif serta pelayanan yang mudah dan cepat,” kata Afri.

Afri menambahkan, pagelaran yang juga akan kembali digelar pada 2024 mendatang itu diharapkan dapat berkontribusi bagi penjualan industri otomotif di Indonesia.

Baca juga: MTF gelar Roadshow Mall Autofiesta semarakkan HUT ke-13

Baca juga: Dukung pemulihan ekonomi, MTF gelar Virtual Autofiesta 2020

Baca juga: Lewat Autofiesta, MTF tawarkan kredit mobil milenial

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023