Jakarta (ANTARA) - Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha bank BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, menggelar Roadshow Mall Autofiesta MTF 2022 untuk menyemarakkan hari ulang tahunnya yang ke-13.

Dalam kegiatan itu, MTF telah hadir di empat mall di Jabodetabek, yakni Summarecon Mall Bekasi 17-23 Januari, Mall Kelapa Gading 24-30 Januari, AEON Mall BSD 24-30 Januari, dan Mall Artha Gading 13 Januari - 6 Februari 2022.

Baca juga: Mandiri Tunas Finance bantu Yataka

"Puji syukur kali ini MTF mempersembahkan Roadshow Mall Autofiesta MTF 2022 untuk masyarakat Indonesia dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Mandiri Tunas Finance ke-13 tahun yaitu tepatnya pada 6 Februari 2022 yang bersamaan dengan berakhirnya acara ini," kata Afri Feder Fauzi selaku Strategic Marketing and Communication Division Head MTF, dalam pernyataan pers, Kamis.

Dalam Roadshow Mall Autofiesta ini, MTF antara lain menawarkan kemudahan pemilikan kendaraan bagi masyarakat dengan total down payment (TDP) mulai Rp20 juta, tenor panjang sampai dengan 7 tahun, bunga mulai dari 2.45 persen untuk tenor 1 tahun.

Selain itu, MTF memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan bunga mulai dari 6.25 persen. MTF juga menghadirkan program solusi pembiayaan mobil baru yaitu Kredit Millenials yang akan mendapatkan skema angsuran ringan di awal dan skema angsuran menyesuaikan kemudian.

MTF juga menghadirkan program KPI (Kredit Pintar Indonesia) yaitu kredit mobil baru dengan menjaminkan mobil lama sebagai DP-nya untuk mendapatkan pencairan dana membeli mobil baru.

"Diharapkan dengan adanya event dan pameran ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit-benefit menarik tentunya secara fast & easy," tutup Afri Feder Fauzi.

Baca juga: MTF selenggarakan bursa karier dan cetak rekor MURI

Baca juga: Mandiri Tunas Finance kembali raih Top Digital Award

Baca juga: Mandiri Tunas Finance raih penghargaan CGPI
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022