Jakarta (ANTARA) - Suzuki kembali menghadirkan kendaraan terbaru mereka di pasar otomotif India, yakni Suzuki Avenis 125 yang bergaya lebih sporty dan juga pembaharuan teknologi terkini.

Rideapart mengabarkan pada Rabu, skuter metik dengan dimensi kompak memang sangat digemari oleh konsumen pasar Asia, dan juga diklaim menjadi sumber kehidupan ekonomi, karena mereka tidak hanya bertanggung jawab untuk mengantar orang ke dan dari tempat kerja, tetapi juga untuk mengirimkan surat, parsel, dan bahkan makanan.

Suzuki Avenis 2023 hadir dengan dua varian yang bisa dipilih, seperti standar dan sporty. Konsumen juga memiliki ragam pilihan warna yang bisa dipilih yakni mutiara mirage white dengan logam matte fibroin abu -abu.

Baca juga: Suzuki AS tarik kembali Hayabusa kerana masalah rem depan

Lalu terdapat juga warna oranye mutiara dengan kaca kilau hitam, matte fibroin abu -abu dengan metalik hijau subur, dan logam matte hitam dengan kaca berkilau hitam.

Untuk edisi balap, Suzuki Avenis 2023 ini hanya dibedakan dengan colorway yang terinspirasi oleh motor balap MotoGP Suzuki yang sekarang sudah tidak ada. Suzuki Calling It Metallic Sonic Silver dengan Metallic Triton Blue.

Skutik 125 dari Suzuki ini membawa mesin 124cc, silinder tunggal, berpendingin udara yang sama dari generasi sebelumnya yang ditampilkan dalam kedua variasi. Mesinnya sudah dikalibrasi untuk menghasilkan 8,5 tenaga kuda pada 6.750 rpm.

Baca juga: Maruti Suzuki akan miliki enam kendaraan listrik pada 2030
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023